Rss Feed
  1. lalalaaa~

    Thursday, September 24, 2009

    LULUH
    Maliq and d'Essentials

    Oh, haruskah aku pergi,
    Salahkah bila ku disini tak peduli keadaannya

    Katakan, berapa dalam kau ingin aku masuk di kehidupanmu
    Katakan, berapa jauh kau ingin aku ada di hari-harimu
    Bagaimana pantasnya

    Oh, haruskah aku pergi
    Salahkan bila ku disini tak peduli keadaannya
    Oh, setiap kau tersenyumu
    Membuatku melupakan dunia nyata, tetap disini

    Tak pernah,
    semudah itu aku mengerti apa yang kita jalani
    Meski akhirnya
    semudah itu hatiku luluh kembali ke pelukanmu
    Bagaimana pantasnya

    Apalah yang diharapkan, bila tak ada tujuan
    Mungkin hanya kesenangan,
    yang membuat kita terus bertahan

    ***

    saya beneran suka sama lagu ini :)

  2. 0 comments: