Rss Feed
  1. je suis fatigue.

    Wednesday, September 16, 2009

    setelah satu minggu penuh midsemester yang bisa dikatakan tidak sepenuhnya sangat baik..

    akhirnya saya libur juga saudara-saudara.
    buat seminggu ke depan, liburan sekarang benar-benar sebuah anugrah.

    mengapa?

    karena minggu ujian kemarin bener-bener ngga oke.

    pertama.
    ujian sekarang ada esainya yang berarti saya kudu belajar lebih detail, ngapalin lebih dalem (kudu berkilas-kilas)
    daan esainya ngerepotin intinya.

    kedua.
    oke, izinkan saya untuk (masih) mengeluh tentang kurangnya komunikasi antara guru dan murid, bahkan di antara guru-guru itu sendiri.
    entah kita yang lagi ngga kebagian hoki, atau gurunya sensi, atau gimanaaaa..

    intinya kelas kita pas pelajaran ekoakun, TIDAK diberi tahu kalau ngga boleh pake kalkulator.
    semuanya oke kalau awalnya kita diberitahu kalau BOLEH bawa kalkulator pas ujian.

    voilaa!
    selesai ujian kita dikasitau kalau nilau akun bakal diminus 10 untuk satu kelas.
    soalnya dibilangin, kita boleh BAWA, bukan MEMAKAI.

    sungguh menarik saudara-saudara!
    yaudalayaaa, iklasin ajaa, pasrahiinnnnnnn ;( *sigh*

    ketiga.
    cuaca yang ngga menentu.
    ujaaaann
    panassss
    ujaaaann
    panassss

    ya intinya gitu.
    jadi ngga napsu buat ngapa-ngapain.

    TAPIIII..
    akhirnya semua selesai!

    abis ujian kemarin, saya sama @Rachel Novelindro nonton berdua di BTC XXI.
    yey!
    apa filmnyaaa?

    THE PROPOSAL.
    (here comes the bribe)

    wew, mantab oh sungguh mantab!
    komedi romantis yang ngga setengah-setengah.
    KUDU NONTON! ;)

    hahahaaaa..

    dan tibalah saya di awal libur Lebaran.
    ada tugas juga sii.. ( di luar skola tapi)
    yang jelas saya pengen istirahat, tidurrrrr..

    je suis HS.
    je suis fatigue.

  2. 0 comments: