Rss Feed
  1. here we go..

    Saturday, October 3, 2009

    salah satu yang bikin saya rada serem untuk menginjak Oktober..

    Oktober itu banyak event.
    ada Expo SMAK 1.
    ada ulangtaun kaka saya (haha)
    ada MPS SMAK 1.
    ada widyawisata ke Lampung.
    ada PEDC 2009.

    entah kenapa saya ngerasa kaya..
    wow makin deket aja gitu.
    makin banyak yang kudu dilakuin.
    dan mungkin..
    makin banyak juga tuntutan untuk ngelakuin ini-itu.

    belum satu dan lain hal yang terus terjadi.
    bencana, masalah dana, hal-hal lain yang belum selesai padahal waktunya udah deket..

    jujur, saya suka panik kalau kaya gitu.
    suka stres sendiri..
    bingung sendiri..
    akhirnya nangis.
    berasa cupu bangetlah.

    belum kadang-kadang hati kecil dan pikiran kebawa-bawa masalah lain.
    jadinya geje.

    waktu-waktu kaya gini kalau kata saya memang ngebuat saya pribadi jadi lebih, seperti, sensitif.
    kalau ditegur sama orangtua dikit, beteee.
    atau ada yang ngga sesuai hati, keseeel.


    hidup memang ga mungkin mulus..
    ada masa-masanya juga pasti yang kaya begini.

    Tuhan punya rencana yang ngga akan pernah ketebak buat tiap manusia.
    kamu, saya, mereka, dia, kalian.

    pasrah, berdoa..
    yang pasti rencana Tuhan sempurna.

  2. 0 comments: