Rss Feed
  1. a journey-to-the-past rollercoaster.

    Sunday, September 6, 2009

    (maapkan aku yang lama tidak ngeblog ;D )

    setiap orang punya perasaan, begitu juga dengan saya.
    tiap orang punya keinginan, begitu juga saya.
    saya punya keinginan akan perasaan saya.

    masalahnya..
    keinginan itu sulit diwujudkan
    karena, perasaan itu melibatkan keinginan satu atau dua orang dan lebih.

    tadi pagi saya, mungkin, ngerasain puncak dari rollercoaster yang hampir tiap hari saya rasain.
    naik, turun, lurus, miring, ngeluncur.
    tapi tadi saya ada di puncak.
    saat saya naik..
    saat saya ngerasain marah, bete, kesel, kecewa..
    saat saya ngerasain seneng, meluap-luap, girang..

    tapi tadi saya ada di puncak
    puncak perasaan

    saat saya marah, tapi reda..
    saat saya senang, tapi kecewa..
    rasanya pengen teriak.

    nggak lama rollercoaster itu turun..
    kesadaran datang menghampiri saya.
    kalau keinginan akan perasaan saya, mungkin, terlalu sulit diwujudkan.

    karena balik lagi..
    keinginan itu berasal dari satu atau dua orang dan lebih.
    butuh banyak bicara, kepala untuk bisa mewujudkan itu semua.

    manusia memang tidak akan pernah puas.
    tapi kadang mereka harus, jika terpaksa.

    saya harap saya sudah di darat..
    turun dari rollercoaster itu.
    berusaha sadar dari jungkirbaliknya permainan..
    terima kenyataan, realita
    keinginan itu tidak bisa diwujudkan.

  2. 0 comments: