Rss Feed
  1. tentang..

    Sunday, October 19, 2008

    huey smua.. ahirnya bisa ngepost lagii.. FYI, poto2 pas g mancing uda ada, jadi feel free to looking2 yaa.. hahhaaa.. mmm, post kali ini g mau cerita ttg hari Jumat, Sabtu , ma hari ini..

    Friday, 17th Oct 2008
    ..


    Mungkin kalo mau g bilang si, hari ini adalah hari di mana g mncoba untuk melihat masa depan [najong abis]. Soalnya hari itu g dibagiin hasil psikotest. Jam pertama pas pelajaran agama, kita ngebahas ttg masa depan. Tugasnya, wawancarai 3orang, n tanyain arti masa depan dan gimana mereka bisa ngeliat masa depan mereka. Kayanya simpel ya, tapi g baru nyadar kalo ternyata itu ngaruh banget. Mungkin kebanyakan orang bakal bilang kalau masa depan kita bakal cerah, karena smua uda diatur sama Tuhan, tapi ada 2 temen g yang wawancarain satpam n tukang sampah gimana masa depan mereka, dan mereka jawabnya
    suram.
    jujur g baru skali ini ngedenger
    ada orang yang jawab masa depan mereka bakalan suram. hhmm, yah, sebenernya si ini tugas kita buat ngedoain mereka yang bpikir sperti itu, rite?
    Abis itu ada BK. Honestly, dibagiin has
    il psikotest nyaris lebih menakutkan dibanding dibagiin hasil ujian. Hahhaa, serius loh! Jujur g pengen masuk IPA, di kertasnya si g lebih cukup disarankan untuk ke IPS. Yaa, emang g mikirnya juga g bakal lebi ke IPS si, tapi ya who knowslaa? Hahaha, sedikit berharap ke IPA karena emang bakal lebi luas pilihannya dan g bisa nyusul dia. wqwqwqwq [?].. Yaa, yang tau, tauuu, yang ngga, nggaa..Hehhee..doain aja deh.

    Saturday, 18th Oct 2008..

    Kudunya hari Sabtu itu libur, betul? tapi
    mungkin bagi masyarakat kelas X SMAK 1 Bandung, hari Sabtu adalah hari remedial. ironis bukan? ckckckck. tapi itulah yang emang kudu diadepin. Sabtu maren ada rem fis ma geo. G juga kebagian rem fis, hehe, g belum crita ya kalo nile g..
    duuaaa...
    hahhahaa, tapi untunglah ibu yanri yang baik n imut itu ngasi rem, dan untung juga g les, jadi bisa belajar GLB n GLBB yang najong itu. huhuhu. bhubung g slese paling ahir, jadi bisa nanya2 sama si ibu g bener brapa, hahaa, trima kasi Tuhan, bner 7. lumayan kan dari dua jadi enam. hehehehe *bangga amat yan*. Pokok
    e senanglaa..
    Nyampe rumah, makan, g langsung belajar motor Beat Merah g yang asoy itu. Huhuhu, untungla ada orang yang baik dan sabar mau ngajarin g yang ribut ini, huhu *trima kasi ka*. Maapkanlahaku pohon karena telah menabrak dirimu, janji ga akan lagi *ammiiinn*.




    bis itu g ngantuk bangeeetttt..
    Sempet liat Gerrard yang keren dan ganteng itu [meskipun tidak ada satupun keluarga g yang nyadar kekerenannya itu] lawan Wigan di tipi, ahirnya g tidur puleesss skali. hahaha..

    Mmm, Minggu abis dari gereja ke Nasi Bancakan di Trunojoyo. Enak la lumayan. Sunda abis. Hehhe, buat yang ngga mau pan
    as2an di warung pinggir jalan, ato pengen masakan Sunda tapi males mahal2, it's highly recommended!



    Well, kayanya hari ini segini dulu aja deee..

    Banyak hal yang kdu
    dilakuin [ makan dan tidur ]..
    xp

    -yani-

  2. 2 comments:

    1. Winda said...

      syp blg ips ga seluas ipa? lbh luas malah! (caleah, ngebelain gt) yaa secara, gw merasakan 22nya. :-D tp biar kembaran sama dannyk, pilih ipa saja. hwhw.

    2. Anonymous said...

      Ayo atuu yan...
      Bjuang msk ipa...
      Hehe byar bareng gw...
      Cayo!!!1