Rss Feed
  1. Satu minggu ini..

    Tuesday, October 14, 2008

    Halow smuaa... Jumpa lagi stelah satu minggu yang trasa lama skale ini.. Hwhwh.. Mau cerita2 tentang sekolah yang kembali [terpaksa] dijalani, hahaha, deelel..

    Hhmm, Sabtu tgal 10 kmaren itu g ada kegiatan yang namanya English Camp, yaitu mancing! Yey! Huhuhu, asik d, di Alam Sejuk Lembang. Ikannya si banyaknya bawal, atau lele .Lele juga uda mujarab banget tu bisa dapet,huhu. Tapi kawan2 saya Bina, Rina, dan Shanty dapet ikan yang ane2 ( potonya ntar yaa, hehe). Ada yang dapet mirip hiu, bawal mini, du aneh deh! Hahaha, tapi pastinya fun skale. Ini juga perpisahan buat Pa Jim ma Bu Carrie yang bakal ke Amerika Oktober ini, huhuhu, sdi skali.. x(

    Abis mancing, nyampe rumah, prasaan g ga tenang, pengennya si pergi lagi aja gitu abis mancing, hehehe, tapi berhubung ngga enak sama sang nyokap jadi pulang aja d. Tau napaaa? Ya, sperti yang suda yani bilang pada post sbelumnya kalo mid g bakal dibagiin, ha.ha.ha.
    Nyampe rumah langsung ngaciir ke kamar mama, ngeliat hasil mid, dan tadaaa...
    merah dua teman2ku.
    mat dan fisika.
    nangis deh.
    huuhuu.
    tega.
    sadis.
    hixhix.
    ya intinya gitu deh, nggak sanggup lagi buat ceritain nilai, tapi g ma bsyukur aja ma Tuhan, masi dkasi kesempatan spya bisa better lagi buat slanjutnya. Uda panik aja gitu kan kalo banyak merahnya *huhu,jangan dunk*. Pokonya tekadku suda bulad! Aku harus berusaha!! *smangad*

    Stelah berpanik-panik ria, tibalah untung bsenang2, hahaha. Teman2ku yang baik hati dan tidak sombong dari Jakarta datang. Hehehe. Mereka adalah Winda dan Wanda. Berhubung acara tv 'gaul' smua alias sinetroon, jadilah mereka memberikan pencerahan dengan main PHASE 10!
    Generasi baru dari UNO, yang asoy sekali. Sayang tu kartu baru bisa dibeli di negeri nun jauh di sana. huhuhu, nitip donnkk!! Hhhee..
    Besoknya dari gereja kita langsung ke RUMAH PAYUNG, di daerah dago atas. Duh, g suka bangetla daerah2 dago atas teh, sangat direkomendasikan untuk orang2 yang pengen ketenangan tapi tetep rame,haha, gitu deh pokonya. Congo, Warung Lela, Rumah Payung, smua rumah makan di daerah situ, g uda pernah ke sana dan patut dicobaa.. Hhehee.

    Skola lagi, skola yuukkss..
    PR numpuks..
    Maknyuss..
    Gapapalah, kan uda janji mau usaha, ciecie, hahahaha!!
    Tapi hari senin kemaren yani ceria skali pokoke, wqwqwq..

    Oiya, sedang menanti-nanti ASIAN BEACH GAME 2008 di Bali ni, soalnya temen g ada yang bakal ikutan timnasnya, hehehehe.. Keren deh, kerens skali.. Jdi siriik.. Kebayang indahnya Nusa Dua, Sanur, Kuta, bule2, huhu..Pengen *ngiler*. Yah, temanku , wish u luck yaa!!
    Hahhaa..

    oke deehh..
    uda dulu aaaa...
    yuuu...

    -yani-

  2. 0 comments: