Rss Feed
  1. between d past and d future..

    Tuesday, October 7, 2008

    Hola.. Berjumpa lagi smua yang pada baca..hehehe.. Hhmm, post kali ini g mau berbagi tentang apa yang udah g lewatin selama kurang lebih seminggu libur Lebaran dan apa yang bakal g hadapin besok n sterus2nya selama masa sekolah dan lain sbgainya..

    D past..

    Libur ini menyenangkan banget, g bisa ke jakarta sama keluarga, makan bareng, dan itu merupakan satu quality time karena kaka2 g uda pada di jakarta dan si papa juga banyak kerjaan, so it was a really nice time for us, especially for me. Trus g juga tadi nyempetin buat nonton acara TV yang mungkin bagi kebanyakan orang udah basii skali. Tapi hari2 ini g lagi seneng banget liat 4 acara tv, Ceriwis, Backstreet, OB [Office Boy], sama Khanza. Yah, mungkin kalaw yang terahir si g biasa aja kali ya, cuma lucu aja gitu, hehehe.
    Hhm, hari ini smuanya ada jadwal tayang.

    Ceriwis
    Hari ini bintang tamunya Daus OB sama temennya Idan Separo. Mereka sahabatan udah lama dari sebelum jadi artis gitu. Salut deh! Trus kan ada tuh tantangan artis, mereka suru nyocokin nama artis di 'panggung' sama nama asli mereka tu. Hwahahaha, sumpa konyol banget! Jadi Daus dapet soal Wahyu Setyaningsih, dan tebak Daus jawab syapaa?!
    IWAN FALS, sodara-sodara!!
    hHhahahaha, duh, padahal aslinya Yuni Shara, huhu, konyol banget de.
    Backstreet
    Reality show di SCTV ini juga tadinya uda males banget g tonton, tapi entah sejak kapan g juga jadi nunggu2 gitu. Hari ini casenya ada 1 cowo yang pengen ngebuktiin ke temennya kalo cewe si temennya ini tu slingkuh. Yang g salut adalah si cowo ini tetep keukeuh buat ngebuktiin kalo cewe temennya slingkuh, meskipun si temennya ini uda nganggep masalah itu clear, keren deh! Sampe dipending 2 minggu aje gitu,huhu. Kadang rasa friendship cowo harus lebih diacungi jempol.

    Office Boy
    Salah satu program tv yang paling g doyan. Karakter mereka tu dapet banget. Hari ini si Pa Hendra nyaris jadian sama Tari,heuheuheue,konyol. Tapi yang paling g suka adalah ceritanya Susi-Sayuti-Mail. Gatau knapa cerita mereka bertiga tu bisa bikin terharruuu banget. Huhu, mungkin sedikit2 ada yang mirip juga kali ye ma kisah g dulu, hehehe. Kesetiaannya Susi walopun ada aja yang suka sama dia n sering ngejatoin Sayuti, baiknya Mail meskipun dituduh Sayuti slingkuh ma Susi [ CLBK getu critanya, hwhw ], deelel. Keren de. Ceritanya Sachsya ma Gusti juga, pas Gusti mau ngelamar Sachsya pake lagunya Alexa-Dewi, duuhh, uda romantis2, Sachsyana bloo seperti biasa, dkira Gusti ngelamar cewe namanya Dewi. hahaha.. mantep de.

    Khanza
    *Kalo ini mah gausa kali ye, tar tangan g kriting nyeritain satu episode,bwhe.
    [bilang aja males yan].


    D future..

    Well, g bakal bilang kalo jujur g maleeess banget buat pindah ke besok. Sekolah uda mulai, pulang sore, and daily stuffs yang biasa g dapet dari skola. Maleslaa, banget. Tapi ya kudu diadepin dong. Hehehe, blajar, berdoa, usaha. G ga pengen ngecewain aja gitu orang2 yang uda slalu mendukung. Huhu *makasi*. SMA ini g emang jadi males banget, g akuin. Tapi g pengen sangat berubah. Hu,doain2. Ya, kudu ada niat juga si dari g sendiri. Ditambah lagi dengan skolah pasti waktu g buat buka FB, FS, Plurk ato blog ini bakal ngurang bangetlahya. Ya ampuunn, tar diteriakin trus g tiap ari kalo kaga blajar. Palagi Sabtu ini juga hasil mid bakal dibagiin,*dagdigdug,kringet dingin netes,gemeteran*. Mudah2an smua nileiku baik2 saja kcuali the exact things mis.na fisika dan kawan2nya itu. Hha, ya, didoakan saja d.
    Tapi ya Yani ambil positipna saja, ketemu temeen, main, crita2, poto2, nambah ilmu (?), yah banyak deh. Ngga slamanya yang awalnya kita anggep nakutin ato malesin bakal brahir ngebetein, pasti adalah hal snengnya atau gunanya meskipun ga sbanyak yang kita harepin, hhoho. Yang penting mah apapun yang kita bakal lakuin, hadepin, laluin, slalu bdoa,okai X)

    babay smuaa..
    -yani-

  2. 0 comments: