Rss Feed
  1. euphoria in.. weeks?

    Wednesday, September 8, 2010

    toi plus moi ;)

    oke prolog ngarep dan galau.

    anyway..
    selamat liburan semuaaaaa!!!!!

    saya juga mau ngucapin

    MINAL AIDIN WALFAIDZIN..
    mohon maaf lahir dan batin yaaa :)

    seneng deh rasanya uda liburan lagi.
    euforianya indaah banget.

    mirip-mirip kaya beberapa minggu yang lalu.

    tanggal 21 oktober, sekitar 3 minggu yang lalu..
    sekolah saya ngadain SMART (SMAK 1 Art Night) yang bintang tamunya RAN.
    woooohhhh..
    gimana ga heboh ya.
    hahaha.
    kami seru-seruan teriak dan nyanyi2.
    itu euforianyaaaaa..
    uber cool!!


    tepat satu minggu kemudian..
    teman saya, Ira, sweet seventeenan di aston primera.
    bintang tamunyaaa..
    Vidi Aldiano!
    well.. im not the fan of him, but he's still awesome :D

    nahh jelas ini bagian paling seru.
    teriak dan nyanyi2!!!
    hahahahah.
    uda gitu kami banyakan sok-sok gaya Dahsyat..
    yang ngangkat jemuranlah, ngucek bajulah.
    kocak.
    euforianya menyenangkan.
    saya dapet doorprize lagi.
    hihi.


    dan tepat satu minggu yang lalu..
    mm saya emang ga liat bintang tamuu.
    tapi saya liat keseruan yang ga kalah dengan bintang tamu.
    di mana lagi kalau bukan diiiii..

    DUNIA FANTASIIII!!!!

    aheeuuuyy..
    saya dan keluarga rame2an di sana.
    saya emang ga nyanyi, tapi jelas saya teriak-teriak ;D
    euforianya itu loooohhhh....
    WOOH!!
    berasa naik Hysteria bolak-balik LOL.


    mungkin lebaran ini saya ga ke dufan..
    atau liat langsung bintang tamu.

    tapi minimal dengan euforia yang saya punya..
    saya bisa memaksimalkan waktu supaya liburannya maksimal.

    planning :
    - KARYATULIS!
    - geografi
    - tugas BI
    - tidur
    - baca buku
    - makan
    - jalan-jalan

    oke.

    doakan supaya libur lebaran saya ga mubazir.
    dan euforianya tetep maksimal walaupun ngga semuanya tentang hura-hura ;D

    SEMANGAT!!

  2. 0 comments: