Rss Feed
  1. bermain, melompat, di udara!

    Thursday, December 18, 2008

    yay! judul kali ini g copy dari liriknya Scott's Emulsion. whehehe.
    kenapa eh kenapa?
    karena hari ini kami bebaaasss!!!
    yay lagi!

    setelah 6 bulan didera dan menderita [lebay] di sekolah, akhirnya kami bisa merasakan kebebasan yang sesungguhnya selama kurang lebih dua minggu ke depan ini. dan cihuy abis karena mungkin udah pada butek semua di sekolah, hahaha..

    yes, hari ini, saya yakin bangets kalau Istana Plaza bakal berpola putih kotak-kotak.
    Kenapa eh kenapa lagiii?

    karena sudah dipastikan 80% dari anak SMAK 1 BPK Penabur Bandung bakalan pindah ke sana semua abis ujian. Saya jujur aja uda bosen gitu ke IP [tapi tetep aja dikunjungin, whhe], makanya tadi langsung capcus ke Bandung Trade Center lantai P2 yang ada XXInya. Akhirnya, setelah menimbang, membanting, dan memotong sama rata, diputuskanlah untuk nonton HIGH SCHOOL MUSICAL!!



    g baru kali ini nonton HSM, dan yang ternyata adalah edisi Senior Y
    ear End alias yang ketiga n katanya terakhir. Hhmm, lumayan juga ni pelem. Koreografi sama musiknya dahsyat banget. Sangat langit dan bumi dengan film-Indonesia-yang-katanya-tentang-seni-juga. hehehe. Yaiyadong yaa.. Lihatlah dan buktikan saja sodara-sodara! Pemain-pemainnya itu terlihat sangatlah profesional. Yuu. Salut deh. Walaupun ini yang ketiga dan g ga pernah nonton yang sebelum-sebelumnya, tapi percayalah buat yang baru mau nonton, ini film bukanlah tipe sinetron-sinetron yang kalo-lewat-satu-episode-aja-lo-bakal-keilangan-jalan-ceritanya. Emang sii, menurut g ada yang bagian sedikit, hehe, lebay gitu. Pas awal-awal Troy ma Gabriellanya. huhu. Tapi bole deh, silakan masukkan HSM ke daftar nonton film selama liburan ini.

    next film : kayanya bakal Twilight.

    hhhmmm..
    gatau lagi ni mau cerita apaa..
    ujian? ga dulu deh kayanya, masi terlalu shok, hahaha,apa sii..

    oiya, SELAMAT NATAL YAA, buat yang ngerayainn..
    SELAMAT LIBURAN JUGAA buat semuaa!!

    doakanlah supaya kita semua bisa menikmati hari-hari dengan indah dan mendapat hasil semester satu yang tidak terlalu mengecewakan. hehee..

    ENJOY SMUUAA!!
    Gbu :)

    => terima kasi sangat banyak untuk Achel, Cete, dan Etep yang sudah berbaik hati untuk menikmati nonton bersama! :)

    -yani-


  2. 2 comments:

    1. RacheL said...

      sama2 temans... Hehehe, iya thu, HSM kerens, jauh da dibandingin yang ke-1 n ke-2.. (Apalagi yang ke-2, weks)
      Corbin Bleu = keren...

      Hahaha

    2. Anonymous said...

      wahh . baru nonton yh ? gw jugaa . hahaaa . smentara teman2 di skolah uda nyanyi2 lagu ny , gw cuma diemm aja ga ngertoss . haha . lumyn bagus pilem nya . tp nyanyi2 wktuny suka ga tepat gitu . tiba2 nyanyi , bingung ane . haha