Rss Feed
  1. sesuatu, tentang dia..

    Saturday, November 15, 2008

    dua minggu ini..
    saya mungkin 'dijajah'
    dengan ujian yang begitu melelahkan..
    dan mungkin tugas
    yang akan kembali menyerbu datang..

    tapi.. mungkin juga

    dua minggu ini..
    saya juga akan kembali dijajah..
    dengan pikiran..
    tentang dia..
    dia yang membuat hari saya berwarna..
    dia yang kadang menyemangati saya..
    dia yang meminta saran pada saya..
    dan dia..
    yang membuat saya marah..
    kecewa..
    dulu..

    tapi tak ada alasan..
    bagi saya
    sekarang..

    untuk tetap marah padanya..
    karena dua minggu ini..
    saya dijajah kembali..
    dengan ingatan 2 tahun kemarin..
    yang tak saya inginkan kembali..
    tentang sesuatu..
    sesuatu tentang dia..

    -yani-



  2. 1 comments:

    1. RacheL said...

      yanii...
      Que sera sera, selama ada Holcim... Lho??
      Salah2...

      Maxudnya... Things that u've been through in the past... Just let it be ur history...
      Sumtimes emang asik buat inget2 yang dulu, terutama kalo kisahnya kayak lo... Gwe juga kalo inget kisah lo suka ngais2 tanah... Haha, tapi kan cuma karena c *tiit* menyebut kembali c *tiiit* ngga brarti lo mesti back 2 da past... Keep ur path forward, hon...