Rss Feed
  1. Well.. seminggu ini g cape amat sekali sangat..

    Tapi cuma satu yang mau yani bilang, worth-it bangedslaa..
    hhahahaa..

    Yes yes, let me introduce u the SMAK 1 BPK Penabur Bandung Debating Championship,
    THE PEDC.. Salah satu lomba debat bahasa inggris yang diikutin sama kurang lebih 17 sekolah dari Bandung, Jakarta, Cirebon, n Magelang [ maap jika ada yang tak tersebut, hehehe ]. G di sini ikutan as a LO atau lengkapnya Liasion Officer, orang yang bertugas buat nemenin satu dari 31 tim yang ikut tanding dan wajib harus kudu nemenin tim tersebut, seengganya sampe babak 5 selesai. dan g dapet tim dari SMAN 2 Cirebon A. Hhmm, g jujur seneng banget bisa dapet tim yang anggotanya baik2 n ga macem2.. Tim Smanda A ini adalah Dio as the 1st speaker, Indah as the 2nd, and Cherya as the 3rd.. Dan perjalanan pun dimulai..


    map LO g.. adju sheet, schedule,etc

    Hari pertama mulainya hari minggu, rada deg2an juga sii, masalahnya kebanyakan dari kita baru sebagai LO dan masi rada rabun sama tugas2 yang kudu dilakuin LO, negative atao positive side.. mulai dari timekeeper, nulis di papan, manggil adjudicators, ngetok meja, n etc.. n tugas pertama g, kacao. hahaha, lupa ngetok waktu, hape bunyi, sama neriakin POIs. POI itu kaya interupsi, g kan baru tau aje gitu POI cuma antar debaters, hahaaha, g sok tau aja ngebolein POI.. hehehe, du maap yaa.. jadi malu. hehe. Tugas kedua,ketiga, n sterusnya, baik2 ajaa.. cukup menguras tenaga karena kita kudu bolak balik lantai 1,2,3, adju hall, deb's hall.. wele2, cape aja gitu.. hahaha. tapi fun, totally fun.. sayangnya hari kedua smpe malem banget, jadi pending permit request dari nyonya rumah, haha.. untungla ada yos yang mau gantiinn.. hehe..
    Rada bete juga si sebenernya soalnya kapan lagi gitu g bisa dapet pengalaman kaya gini. Tapi yasudlaa, nanti g jadi cucu cicitnya malin kundang lagi karena uda durhaka, hehee [ nhaa ] .
    Tapi bener2 de, tidak ada yang bisa menggantikan keasikan itu, ngeliatin anak2 yang debat inggris [yang g cuma bisa ngelongo ngeliatin, poto2, bilang "ORDER!" n ngetok meja pada menit ke-1, 7, 8, n 8.20], kenalan sama temen2 baru dari sekolah2 lain, dmarain sma the Chief LO, hehe, banyak deh! yang pasti kalo ada kesempatan ngeLO lagi, g siap deh! hehehe.. asal slesenya jangan malem2 ajee..hehee, nawar.

    Yah, slaen itu, sperti biasa skola g ga ada matinya. Ulangan dua tiap hari [sampe g kudu belajar mandarin pas case build], btar lagi pra-TAS, tugas numpuk, dan sodara2na..
    well, emang yang beginian kudu diadepin aje dgan sabar dan ikhlas..
    hahaha..
    yah, smangats deh! xp

    nb : buat debaters PEDC 2008 yang [mungkin] liat blog kuw, atau blog LO/ panitia lain di link list [d sini ada rachel, as Tarnus's LO], please leave a comment yaa.. hehe, so it's possible for me to keep contact u all..


    LOs.. Ga da g. Huaa..hehe


    -yani-

  2. 1 comments:

    1. Anonymous said...

      Hi..Yanishere..
      it's me indah!
      hihi..ternyata bukan kami sajah yang bangga punya LO ramah banged..
      tapi sayang cuma dua hari, Bang Yos kayaknya gogi banget de waktu gantiin Yani jadi LO..berapa kali salah..

      btw, minta foto2 dr panitia c..yang ada anak Smandanya..