Rss Feed
  1. sejauh empatbelas januari.

    Saturday, May 14, 2011

    ada kalanya saya bener-bener kangen sama orang.

    trus orang itu ga mungkin kangen balik.

    kenapa?


    ya ga tau ya saya juga.

    hati saya bilang gitu.


    ...
    kalo misalnya liat status2 di facebook atau twitter..
    "my heart beats faster when my phone rings"
    atau
    "my heart stops beating when i see your name on my phone display"
    (rada serem si stop beating)

    ...
    saya tau mereka yang bikin status itu bukan deg-degan karena tiba-tiba ditelpon kreditur, ato jantung berenti karena guru sms kamu ga lulus (amit-amit deh)..

    itu pol-in-lap.

    poooooool...

    entah itu nunggu sms TTMan, atau tiba2 si pacar nelpon..
    trus ya itu.. hati cenat-cenut karena handphone berdering.

    ...
    jam setengah empat pagi tadi saya ngegundah.
    ngeliatin handphone.
    tiba2 kepikiran kalimat status kaya gitu.

    kayanya handphone saya ga seru ya kaya punya mereka2.
    ga bisa bikin deg2an.

    ga ada nama yang muncul trus bikin saya megangin terus tu hape.

    ..yang ada saya geletakin trus lupa di mana :|

    ...
    ahirnya saya ngantuk.
    oke saya kudu selesein ni galau biar nyenyak tidur.

    saya mikir, mungkin belum saatnya, yaaaa ada waktunya mereka punya, saya juga punya.
    NANTI munculnya. HAHA.
    nanti pasti ada yang ngangenin waktu saya kangen sama dia juga (EHEM!)

    tapi kapan ya?
    ya ngga tau ya.
    mau ditau-tauin juga males.

    tapi ya..
    mungkin yang saya tau kapan handphone saya bisa bikin debaarr-debuurr..

    paling..
    waktu 14 Januari.


    *post ini galau remaja. biasa remaja galau. pernah remaja kan? :D

  2. 0 comments: