Rss Feed
  1. woo hoooo!!!

    Sunday, January 3, 2010

    yey!
    selamat tahun baru 2010 ye ye yeeee!
    buat yang punya resolusi atau harapan di tahun baru ini,
    kita jalani sama-sama yookkk..
    soalnya saya punyaa hehe

    salah satu resolusi saya adalaaahh
    jreng jreng..

    bisa naik motttttooooorrrr!!!

    iya, dan motor saya itu motor matic.
    dan saya masi ga bisa sampe skarang.
    bukan ga bisa siii.
    cuma masi belum berani turun jalan ajaaa.
    nah lho kan, gimana mau kepake tu motor..
    jadi ya kudu latian terus deh ! :)

    soo, how was your holiday ladies and gentlemen??

    alhamdulillah saya dan keluarga dikasi kesempatan sama Tuhan untuk mengunjungi Manado, Sulawesi Utara.

    setelah 3 jam perjalanan yang bikin mati gaya,
    ahirnya kami nyampe juga.
    kesan pertama Manado,SUPERSEPI!

    hehe, ya wajar si, secara tu tanggal 25 Desember, dan pada natalan.
    tapi yaa, pas hari Senin tanggal 28..
    baru tu keluar masyarakat2nyaa.

    MANADO has many things i like :)

    - the public transportation
    yang uda sering mengeluh, kesal, dengan yang namanya angkot..
    datang dan lihatnya para angkot di Manado.
    kursinya 2 sebelah supir angkot..
    2 depan..
    2 tengah..
    3 belakang..
    dan ngadep ke depan.
    dan yang paling enaaak..
    kursinya sendiri2, supirnya taat aturan

    mari bandingkan dengan angkot Bandung..

    (yaudalaya gada angkot g juga sengsara hahaha)

    - the food

    ya ampuuun..
    enak kali itu yang namanya ikan di Manado.
    enaaaaaaakksss bangetttsss huuh huuh.
    makan 3x sehari..

    ikan udang kepiting ikan udang kangkung.
    ewh.

    -
    the roads

    yang ngerasa jalanan di kota2 besar sudah tidak layak pakai..
    datanglah ke sulawesi sana.
    jalannya rata, ga bolong-bolong.
    mana bersih lagiii..
    duh aseknyaaaaa
    hahahahhahaa.

    dan senengnya saya bisa jalan2 sama keluarga, sama Bude Sulis dan Om Peter.
    cukup langka gituuu :p
    hepi deh bisa ke sana.

    tapi yaa teuteuup..
    nyampe Manado, pas uda sekitar 3 hari..
    saya homesick.
    betapa saya kangen sama Bandung

    Rumah sendiri emang lebih enak :))))


  2. 0 comments: